Welcome

Welcome to www.gilonasis.n.nu.

My Newsletter

Links

  • www.gilonasis.n.nu
  • SMS Humor

    SMS Lucu dan SMS Teka Teki Lucu

    - Berikut saya ada koleksi sms lucu atau sms teka teki lucu alias tebakan lucu, dijamin anda yang membacanya bakalan tersenyum bahkan sampai tertawa or ngakak. ka ka ka ka ka k..

    Anda butuh humor atau yang lucu-lucu kan? Ingat, humor itu menyehatkan loh, menyenangkan, menenangkan, bikin perasaan jadi lebih baik, bisa mendamaikan pertengkaran, dsb. Oke dech mari kita tersenyum dan tertawa sejenak dengan menikmati sms lucu banget, sms gaul, gokil dan sms teka-teki lucu berikut :

    Aku Suka Sama Kamu

    aku suka sama kamu...
    aku suka banget sama gaya kamu....
    aku suka liat kamu ketawa....
    wajahmu begitu menggundah hatiku.....
    apalagi kalo kamu punya EKOR.....
    aku psti tambah senang liat kamu......

    -----------------------------------------------------------------


    Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
    Aku takut banget kalau kamu jatuh,
    karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

    Buang sampah sembarangan!

    -----------------------------------------------------------------


    Disini gunung.Disana gunung
    Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
    Kamu bingung Saya pun bingung
    Kenapa ada kembang kamboja

    -----------------------------------------------------------------


    Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

    -----------------------------------------------------------------


    cinta..
    cinta itu omong kosong.
    sayang..
    sayang hanya nafsu.
    kekasih..
    kekasih itu penghianat.
    janji..
    janji itu GOMBAL..!!

    -----------------------------------------------------------------


    gue nggak sombong yah

    Senin : Syuting
    Selasa : wawancara
    Rabu : Pemotretan
    Kamis : Nge MC
    Jumat : Rekaman
    Sabtu : Jumpa Fans
    Minggu : Weekend deh
    Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…

    -----------------------------------------------------------------


    Waktu di Lap. Umum Kota Mataram ada konser COKLAT, AFGAN & GIGI.
    tp AFGAN gak mau manggung gara2 di spanduk tertulis :



    Saksikan..
    "GIGI AFGAN COKLAT"

    heheee.. (giginya Afgan kan putih semua!)

    -----------------------------------------------------------------


    “WARNING..!!!”
    Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
    karna dapat menyebabkan :
    - ketagihan
    - kecanduan
    - kecantol
    - kangen
    keterangan lebih lanjut..
    telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

    -----------------------------------------------------------------


    seumur hidup "Baco" cuma tau air putih saja.
    suatu hari dia pergi mengunjungi "Obet" shabatnya yang ada di kota.
    Setelah mereka bertemu, Obet lalu mengajaknya ke Warkop.
    Sesampainya disana Obet memesan 2 kopi.
    5 menit kemudian Kopi datang,,
    waktu melihat kopi.. si Baco lgsung tertawa hingga terguling-guling dilantai
    Obet heran lalu bertanya.. : "hai Baco,mngapa ngkau tertawa ?"
    kmudian si Baco pun menjawab : "Lucu sekali kawan, kamu tau kenapa???
    seumur hidup baru kali ini aku melihat AIR HANGUS....

    wkwkwkkwkwkkk....

    -----------------------------------------------------------------


    1.000.000 rindu ku

    1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
    100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
    10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
    1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

    -----------------------------------------------------------------


    Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).. :D
    -----------------------------------------------------------------

    Persahabatan yang Indah

    Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
    Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

    -----------------------------------------------------------------


    TUHAN mncptkan sgala ssuatu dgn b'psng2an
    ad siang ad mlm
    ad cowk ad cewk
    ad cinta ad benci
    Bgt pun qt jg b'psngan..
    ...yg SMS cakep,yg nrima jelek....
    Ho3..

    -----------------------------------------------------------------



    Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
    Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

    -----------------------------------------------------------------


    PROMO: Buat kaMu2 yaNG sKa sLingkuh ikuti kuis berhadiah. Caranya : ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU...kirim ke no HP pacar kamu,,dapatkan 2 buah tamparan tanpa di potong pajak. Untuk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS Kirim ke banyak...Hahahahahahahah

    -----------------------------------------------------------------


    huft ga ad yg bru......
    kata org
    tman tu
    sgt mhal....
    tmn tak tr'nlai hrg na
    ...tmn tu lbi br'hrg drpd emas & prmta......
    aq mnysl,, ru tao hal tu skrg
    cb aq tao dr dlo
    sdah q jual cmua tmn" q,,,, tr'mzk yg bca mzg ne.
    hahahaha.......... :D

    -----------------------------------------------------------------


    IF u need ADVICE, message me.
    If u need FRIEND, call me.
    If u need HELP, e-mail me.
    If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

    -----------------------------------------------------------------


    Ada seorang bapak yg hobinya dnger Radio, suatu malam saat tertidur pulas tanpa disadar bapak memutar puting susu istrinya. Krn lama menunggu radio tak bersuara, bapak lalu berkata ama istrinya : knp radio tak bersuara? Istrinya pun menjawab: yg bner pak..! krn bapak blm cok yg bawah bagaimana radio mau bersuara..!!

    hehee ahaahhhaa...

    -----------------------------------------------------------------


    Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

    -----------------------------------------------------------------


    "Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

    -----------------------------------------------------------------


    Orang Kalau Kentut

    Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
    bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
    Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

    -----------------------------------------------------------------


    air iler = ngencez
    air jatuh = netez
    air dingin = ez
    pepaya = katez
    julia = perez
    ...ikan bakar = pepez
    pesan singkat = zmz
    yang baca = strezz
    setuju = yezz!!

    -----------------------------------------------------------------


    aq tau km ga ngiler ma co cakep
    ga ngiler ma mobil mewah
    jg ga ngiler ma kekayaan b'limpah

    km cm ngiler kl tdr miring kan?!
    ...jd jgn tdr miring ya!
    banjir nti....
    heheee...

    -----------------------------------------------------------------


    Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
    Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
    Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

    -----------------------------------------------------------------


    When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
    When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
    But when i see u, i remember "PANADOL"

    -----------------------------------------------------------------


    Sifat cowok :
    1. Kreatif
    2. Ambisius
    3. Modern
    4. Pesimis
    5. Radikal
    6. Eksotik
    7. Tangguh
    Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

    -----------------------------------------------------------------


    ?_PUISI KENTUT_
    oh kentut,,,,suara mu halus&lembut ,seprti suara burung perkutut,bila di tahan sakit perut ,bila di buang bkin ribut,oh kentut, engkau bersemayanm di dalam perut,bau harum nya seperti bangkai siput,engkaulah angin ribut,keluar dari lubang imut yang keriput,klo berbunyi put,put,put
    wkwkwwkwk,,,,
    eh napa sen...yum',,,,kamu kentut iaa,,,, kwkwkwwk

    -----------------------------------------------------------------


    Berita hari ini:
    Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
    Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

    -----------------------------------------------------------------


    SELAMAT!!!!

    Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

    Pilih yg anda suka :

    1. Digi-Last Mobil
    2. Digi-Link Truk
    3. Digi-Ring Polisi
    4. Digi-Git Anjing
    5. Digi-Lir Banci


    -----------------------------------------------------------------


    Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

    -----------------------------------------------------------------


    TEST MATA:

    $

    dolar. . . .

    ¥

    Yen. . . .

    £

    Euro. . . .

    Rp.

    Rupiah. . . .

    hasil test mata:

    ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

    -----------------------------------------------------------------


    "Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

    -----------------------------------------------------------------


    Cara Awet Muda, yaitu :
    1. Banyak minum air kelapa muda.
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan "Daun Muda".
    4. Punya "Istri Muda".

    -----------------------------------------------------------------


    mw tau alasan knp aq sms qm...??

    4% mw tw kabar

    3% perhatian

    2% kangen

    1% peduli

    90% sayang

    iya,sayang banget!!!

    sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

    hehehe...

    -----------------------------------------------------------------


    Promoklasik.
    Kami bangsa INDOSAT dengan ini menyatakan berlangganan
    sesukanya.Hal-hal mengenai pemberian bonus sms dan nelpon gratis akan diselenggarakan secepatnya dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya.

    Jakarta,17 agustus 2010
    atas nama bangsa Indosat,
    IM3 & Mentari

    -----------------------------------------------------------------


    AL-kisah Sorang gdis prawan yang sngat cntik,,tpi miskin.sumur hdupnya dia blom prnah m'makai BH,,krna dia cntik bnyak pmuda yg mlamarnya,hngga akhirnya dia di nkahi s'orng pmuda..ibunya mnjhitkan BH untuk anknya dri kain kntong trigu,,Di mlam prtama si gdis m'mkai BH trsbut,,di tngah k'asykan brsma suaminy..tiba2 suaminy jth pingsan kna mlihat BH istriny trdpat tlisan "BERAT BERSIH 50 KG" HE..HE..

    -----------------------------------------------------------------


    AYAM:Gw benci bnget sma manusia.
    SAPI:Mang knp.?
    AYAM:Msa gw baru mkan beras sedikit aj, gw udah di tendand dan di usir. pdhal mreka hmpir tiap hri mkan telur dan daging gw. sebel, jdi benci gw ma mreka..
    SAPI:Mang lo doang yg benci.!! gw malah lebih dri itu.
    AYAM:Mang lo knp.?
    SAPI:Bayangin.......
    lo tau kan hampir stiap hri susu gw slalu di pencet2, di remas2 dan di elus2. tp gk pernah gw di nikahin.
    saaakkiiiittttt......... batin gw. emangnya gw JABLAI..!!!!!!!!!!
    hahahahaha.......

    -----------------------------------------------------------------


    Ada 4 anak. Namanya Bego, Mati, Sopan dan Santun. Mereka lagi main petak umpet. Yang jadi Bego. Lalau Bego nyari mereka bertiga. Bego menemukan Sopan dan Santun di kamar mandi. Terus Bego nyari temennya yang satu (Mati). Eh, tiba-tiba ada truck mau nabrak Bego.
    Bang Sopir : Heh, kamu Bego ya ?
    Bego : Iya, bang.
    Bang Sopir : Kamu nyari Mati ya ?!
    Bego : Iya, Bang.
    Bang Sopir : Dimana sopan santunmu ?
    Bego : Di kamar mandi.
    Lalu Bego melanjutkan mencari temannya (Mati)
    Bang Sopir : Yang Bego itu aku apa dia ya ?

    He he he

    -----------------------------------------------------------------


    Pagi ini..
    Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

    Siang ini..
    Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

    Malam ini..
    Aku tak bisa tidur karna...


    LAPPAARRR!!!

    -----------------------------------------------------------------


    Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

    Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

    Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!

    -----------------------------------------------------------------


    Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

    -----------------------------------------------------------------


    Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

    Sapiku ada lima
    rupa-rupa warnanya
    hitam putih kelabu
    yang dua enggak tau

    Sapiku hilang empat..aw..
    hatiku sangat kacau
    sapiku tinggal satu
    mukanya kayak aku

    -----------------------------------------------------------------


    * syg cobain yuk *
    " gk ah skit "
    * nt jg gk bkaln skit *
    " gk mau "
    * ay dnk yank,tar lma - klmaan jg bkl longgar,gk bkaln skit dhe *
    ..." tp plan2 ya "
    * y,pzt plan biar enk *
    " duh skit "
    * gpp yank,ud tggung ne
    yank goyangn dnk biar enk *
    " auuuwww "
    * gmana enkn..klo ud msk pzt gk skit*
    " tuh kn lecet "
    * gpp lecetny jg cm dkt,gmna pas gk syg....?

    ..... Sepatunya!?? *

    -----------------------------------------------------------------


    Kita jangan jadi Generasi P18:
    Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
    Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
    Penghasilan Pas Pasan

    -----------------------------------------------------------------


    Pohon Pisang,Pohon Palem
    Tadi siang,sekarang malem
    Pohon palem di seruduk kebo
    Met malam, kebo...

    -----------------------------------------------------------------


    Pernahkah kamu mencoba
    menghitung banyaknya
    pasir di tepi pantai ???????????

    cobalah, dan kamu
    akan tau betapa dirimu
    sungguh
    sangat, amat,

    ku………..
    rang kerjaan

    he he he

    -----------------------------------------------------------------


    Menurut Depkes RI orang yang di anggep GILA binti STRESS yaitu dia suka buka sms ini dengan JARI JEMPOLNYA.

    Eits!!!! anda sudah terlambat untuk mengganti jari segeralah sebarkan teks ini sebelum semua orang ketularan penyakit anda^_^

    INGAT JUST KIDDING!!!!

    -----------------------------------------------------------------



    Selamat, Handphone Anda telah terinstal dengan permainan puzzle baru. Untuk memulai permainan, lempar telepon Anda ke tembok, kemudian susun kembali potongan Handphone Anda tersebut.

    -----------------------------------------------------------------


    Dia datang malam hari, Menjelajahi tubuhku, naik keatasku, menyentuku, menggigitku, mengisapku, menelanku, kemudian pergit ketika dia puas.... Nyamuk Sialan!!!

    -----------------------------------------------------------------


    "-MMS-"
    mLam Mlai SunYi,,,,,,,,
    daH Pasti
    "-GSM-"
    GairaH SmKin MeNinGkaT,,,,,,
    ...makA TerjDi
    "-SMS-"
    Saat nYA MerAba SuSU,,,,,
    "-GPRS-"
    ga PDulI raNJang SeMpIt,,,,
    &
    Q
    MlakukaN
    "-CDMA-"
    CAbut Dorong MEmBUAt ANak,,,,
    KemuDiaN
    "-TLPN-"
    TuBUh LEmas PAntAt NunGgIng,,,,
    aAch TernYTa
    "-CUMI-"
    CU'MA miMpi,,,!!
    eheheheheheheh







































    This website was built using N.nu - try it yourself for free.(info & kontakt)