Welcome

Welcome to www.gilonasis.n.nu.

My Newsletter

Links

  • www.gilonasis.n.nu
  • Cerita Lucu Dewasa


    kemaluanku di patok ayam

    kosim : dir perasaan dari kemarin kamu pake sarung melulu gak diganti-ganti,kenapah sih? pake celana ke, kolor ke,,,
    kodir : ada ajah... mau tau aja sih lu!
    kosim : ih aku kan sohibmu, wajarkan aku nanyain?
    kodir : ya..ya..
    kosim : kenapa donk kenapa? gak punya celana ma kolor ya? memalukan banget sih lho. xixixi
    kodir : bukan sim, kemaluan gue kemarin habis di patok ayam
    kosim : haha, ada2 ja lho!


    'serombongan sperma menuju ovarium"

    setelah beberapa saat perjalanan sperma terakhir berteriak kepada sperma yang paling depan....." woy udah mau nyampe belum??
    sperma paling depan menjawab " belum masih jauh "
    beberapa saat kemudian sperma paling belakang kembali bertanya" udah nyampe ya "
    di jawab oleh sperma paling depan dengan nada kesal
    " kita masih di kerongkongan tau "............

    hahhaaha.........


    cewe dan 5 orang suaminya

    Seorang cewe cantik asal korea mempunyai 5 orang suami, dia adalah SINIBU,SINIKA, SINISE, SINILEM sama SINIPARK. Saat itu si cewe pengen memasukan benang ke dalam jarum karena susah akhirnya si cewe memanggil 5 suaminya! SINIBUKASELEMPARK cepet kesini! Ayo masukan!


    apa bedanya cewe hamil dengan sarjana??

    ada dua orng shabt,sebut aja mreka jufri & somad. Mreka baru saja lu2s & mndpat gelar srjana. Kduany sdang brbincang2 didpan rumah. Kbetulan saat itu ada cewe hamil yang lwat, jufri yang iseng kmudian mmberi tebak2an kpada somad.
    jufri: mad, kmu tau gk, apa bdanya cewe hamil dngan sarjana?
    somad: gak, emang bedany apa?
    jufri: Kalau sarjana, biasany orang nanya "Jebolan Mana?". nah Kalau cewe hamil, biasany orang nanya "Jebolan Siapa?"
    somad: haha.. lu bisa2 aja fri 



    apa bedanya kecoak sama wanita?

    kodir: fri Apa bedanya Kecoak dengan Wanita?
    jufri: kalau kecoa mungil tapi menakutktan, kalau cewe mungil tapi mengasikan.
    kodir: salah!
    jufri: terus apaan donk?
    kodir: Kalau kecoak disemprot dulu, kejang-kejang, terus telentang. Kalau wanita telentang dulu, disemprot, baru kejang-kejang.
    jufri: beuhhh...


    mengapa penis pria harus berdiri???

    Suatu hari saat jam istrhat skolah, jufri brtanya kpda kosim shabatny yang trkenal pntar dlm plajran Biologi.
    jufri: sim, mngpa saat mlakukan hbungan intim, penis seorang pria hrus dlm keadaan brdiri?
    kosim: Jelas donk,kalo gk brdiri,gimna bisa msuk?
    jufri: Salah sim! Ktanya jago biologi,masa prtanyaan gtu aja gk bisa!
    kosim: Y udh, nyrah deh. emng apa alasnnya?
    jufri: Y jelas hrus brdiri,soalny didlam vagina kan gk ada kursiny!
    kosim: Dasar lo fri!
    jufri: ahahaha



    nama - nama calon ketua KPK

    ada kabar Sekrng pak SBY kesulitan menentukan Calon Ketua KPK, karena nama calon - calonya unik bila disingkat:
    Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU),
    Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT),
    Narto Komar Baharudin (Narkoba),
    Budi Burhanudin Ahmad Yamin (Bubur Ayam),
    Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba).
    Hamzah Hamdani Hasibuan (Ha Ha Ha)...




    pengen tau warna celana dalam

    Di suatu kampung hiduplah seorang ibu dan anak gadisny, pada suatu hri ibu sang gadis ingin masak santan, tapi karena dia sudah tidak bersuami alias janda maka dia minta tolong anak gadisnya yang bernama jumsih untuk memanjat pohon kelapa.
    “jumsih...” panggil sang emak
    “ya..ya… ” sahut sang putri
    “tolong panjatkn mak kelapa ya” kta emakny lagi
    “baik mak” kata jumsih

    Maka pergilah si jumsih memanjat pohon kelapa didepan rumahnya yang kebetulan dekat dengn jalan.
    Waktu sedang manjat, banyak pemuda2 dikmpung tersebut yang mondar-mandir lewat bawah pohon kelapa tersebut.
    jumsih pun jadi heran, mengapa banyak pemuda mondar - mandir dubawah pohon kelapa itu.
    Setelah selesai memanjat, jumsih bertanya pada emaknya
    “Mak..mak waktu jumsih memanjat kok banyak pemuda yang lewat terus sih, mak?”
    “Oh pemuda2 itu ingin lihat celana dalam kamu.” jawab emakny
    “Syukur deh ma tadi waktu manjat jumsih nggk pakai celana, jadi dia a bakalan tau celana dalam saya”

    hhhaaaaa.....




    manjat rel kereta

    seorang pemabuk bernama kodir sedang merangkak ditengah rel kereta api, kemudian jufri melihat dia..
    jufri : "eh,,, kamu ngpain pake acra merangkak diatas rel kreta api??? udah mabuk kamu yah ?!!!!!
    kodir : "siapa yangg mabuk,,,? orang tadi disuruh buat ngambil layangan, tapi ko ini tangga panjan banget dari tadi ko ga sampei sampe ya..
    jufri : euh dasar sia mh mabok !



    trik cara ingin selingkuh


    cewe : yank kenapa sih kamu tiap hri bilangnya sayank aku cinta kamu, aku kangen kamu, aku sayank kamu, kenapa gak pernah bilang aku benci kamu?
    cowo : iyalah mana ada yang mau bilang benci kamu, apalagi saya coz sayakan belum merasakan apa yang ada pada dirimu, tar kalau aku sudah merasakan semuanya baru bilang begitu. haha
    cewe : dasar cowo brengsek.. plak plak!
    cowo : yes yes semakin banyak menggampar semakin ada jalan buat selingkuh mencari lahan baru. haha




    BULAN

    Suatu hari Bu Guru bertanya kepada Amir...
    Guru : "Amir, apa yang kamu ketahui tentang bulan?"
    Amir : "Bulan itu berbahaya bu"
    Guru : "Lho? Kenapa?"
    Amir: "Waktu itu kakak saya berkata kalau dia terlambat datang bulan. Ayah marah2, ibu pingsan, dan kakak menangis dengan keras."




    mengapa bayi suka tidur di ayunan??

    Suatu hari ada 2 pasien rumah sakit bersalin yang sedang berbincang-bincang. Sebut saja mereka jumsih dan encum.
    jumsih: Saya heran ya cum, kenapa bayi itu paling suka tidur diayunan, dan senang digoyang-goyang? Apalagi kalo lagi rewel.
    encum: y jelas donk itu sudah jadi kebiasaannya, kan sebelum jadi bayi, dia sering merasakan ayunan dan goyangan dari bapaknya..!!!
    jumsih: halah... ya juga ya..hehe




    mengintip yang lagi di kamar

    Kosim sdang mengntip kmar sbelah.. Tiba2 jufri datang.
    Jufri: lg apa sim?
    Kosim: sst.. Jangan brisik.
    Jufri: waduh emang da apa?
    Kosim: wuhh hot banget!
    Jufri yang pnasaran dia pun langsung ikut mengntip.
    Jufri: sim,sim apanya yang hot,tu kamarkan gk ada orangnya..
    Kosim: emang siapa yg lg ngntip orang, saya cuman liat kodok yg lg ML +smbil nunjuk kodok yg ML dipojok kmar+
    Jufri: belekok ciah,kirain lg ngntip orang, hanas saya ikut ngintip..
    Kosim: hahaha.. Tipu 



    malam pretama nenek pake baju ketat

    malam pretama nenek pake baju ketat n tipis,si kakek cuek,
    malam kdua nenek pake bikini, si kakek kaget,
    malam ketiga nenek telanjang bulat, dan si kakek bilang," baju kusuT kok di pakek sih nenek

     


    suster bohay

    Dlm sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang montir satunya lgi seorang suster bohayy dengan rok mini...trang z paha mulusnya kelihatan,si montir hmpr tak berkedip memandangnya...
    montir: "mba suster yah"
    suster: "iya,ko mas tau yah? emang pernah ketemu?"
    montir: "ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba."
    suster: "oh gtu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti montir yah?"
    montir: "kok mba bisa tau profesi saya?"
    suster: "soalnya saya perhatiin daritadi dongkrak bawah mas naik trun trus liatin paha saya..."

    hahaha... kiclik laaaaah !



    habis manis sepah dibuang

    Ada cewe yang bilang katanya cowo itu cuman mau manisnya aja! Pertama nembak minta diterima, sudah diterima minta cun kening ma pipi, habis itu minta cun bibir, eh udah cun bibir minta ke daerah dada, udah dikasih daerah dada malah minta virgin, udah dikasih virgin eh malah diputusin.. hahaha kacian deh lhoooo....



    bisul yang membuatku nangis

    Sejak awal pertama duduk di pelaminan,pengantin wanita tampak menangis terus.
    Si pengantin pria jadi jengkel& akhirnya bertanya dengan suara keras.
    "Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?!Katakan apa sebabnya biar orang2 tidak menyangka yang bukan2 !
    Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?""Tidak, mas!"
    "Habis kenapa kok menangis terus?""
    anu mas,.. Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali"




    mix mbah kosim

    Jufri : hore belajar beres waktunya karokean +sambil pegang mix+
    Kodir : fri,enak aja aku yang karokean duluan siniin mixnya!
    Jufri : gk mau dir aku dulu!
    Kodir : aku!
    Jufri : aku!
    Gk lama kemudian datang mbah kosim
    Mbah kosim : udah2 jangan berebut nih pake mix abah.
    Kodir+jufri : ???



    cantik dari jauh dekat pengen nunggangin

    Sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowo lagi ngerayu cewenya :
    Co: Aku sayang, banget sama kamu say..
    Ce: Masa,mas?
    Co: Betul...
    Ce: Koq Mas ga pernah bilang aku ini cantik sih Mas
    Co: Kamu mang cantik say, tapi..
    Ce: Tapi apa sih Mas?
    Co: Kamu cantiknya, cantik kuda
    Ce: Lho...koq gitu sih Mas
    Co: Artinya,.kalau dari jauh kamu cantik
    udah dekat pengen nunggangin...
    Ce: Dasar!!laki2x)

    wkwkwk.....



    apa bedanya pesepak bola sama pengantin baru?

    duyeh : fri apa bedanya pesepak bola sama pengantin baru?
    jufri : sama2 bisa ngegolin yeh
    duyeh : beuh dasar otak ngeres. salah!
    jufri : terus apaan?
    duyeh : kalau pemain sepak bola ngegolin dulu baru berpelukan, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru ngegolin.. haha
    jufri : beuh, sama aja lu juga otaknya ngeres!



    cewe bugil dan tukang beca

    Ada seorang cewek bugil naik becak.Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:
    Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu?Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!
    Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan,kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???



    Anda Bingung ?Strezzz ?


    Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !!!
    S = SHOLAT SING SREGEP
    E = ELING KARO SING KUOSO.
    K = KUATNO IMAN.
    S = SELESAI DECH…
    hehehehe

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


    This website was built using N.nu - try it yourself for free.(info & kontakt)